hidup adalah 10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita, dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya.

Kamis, 14 Juli 2011

Kabar Harry Potter 7 Tak Bisa Masuk ke Indonesia

Kapanlagi.com - Sepertinya Pottermania di Indonesia belum bisa bernafas lega perihal tayangnya bagian pamungkas dari saga Harry Potter di Indonesia. Pasalnya pihak bioskop belum dapat memastikan mengenai tayangnya film HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS part 2 itu di bioskop tanah air.

Saat dihubungi oleh kapanlagi.com melalui ponsel, Jumat (8/7). Pihak Blitz Megaplex belum bisa mengonfirmasi kebenaran berita yang menyatakan bahwa film Harry Potter akan tayang pada tanggal 10 Juli 2011.



"Sampai saat ini kita belum dapat konfirmasi dari pihak distribusi film. Jadi untuk penambahan film-film hollywood yang akan tayang itu belum ada. Karena semua itu urusan distributor film selaku eksekutor," ujar Aldo, perwakilan dari pihak Blitz Megaplex.

Ditanya mengenai apakah film Harry Potter itu bisa masuk ke Indonesia tetapi terlambat, Aldo memiliki jawabannya sendiri.

"Ya, bisa saja ada kemungkinan seperti itu, tapi saya kurang tahu. Nanti kalo saya bilang gak bisa, tapi ternyata bisa, nanti kan pada kecewa. Kuncinya sih sampe saat ini ada di pihak distributor. Saya juga bingung mas, mau ngomong apa," tutup Aldo bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar